Rabu, 02 Agustus 2017



Selamat Datang di
LEMBAGA SENI PERNAPASAN TENAGA DALAM ( LSPTD )
"BENTENG DIRI"
Sekretariat Pusat : Gg. BENTENG DIRI, Jl. Pabuaran Rt. 02/03 No. A5, Cibinong, BOGOR, JAWA BARAT, INDONESIA (16916).
SMS :  0817 721 411
WHATSAPP : 0817 721 411


BIMBINGAN SENAM PERNAPASAN 

TENAGA DALAM & RELAKSASI

Jarak Dekat dan Jauh



Pengaktifan Cakra/Aura secara massal yang diikuti sekitar 40 peserta baru
pada saat Ulang Tahun Ke 2 LSPTD "BENTENG DIRI"


Seragam Baru anggota LSPTD "BENTENG DIRI

 Bimbingan Senam Pernapasan Tenaga Dalam &
Relaksasi 
JARAK DEKAT DAN JARAK JAUH
 UNTUK KESEHATAN & TERAPHY KESEHATAN

TEMPAT LATIHAN: 


Gg. BENTENG DIRI, Jl. Pabuaran, Pabuaran Rt. 02/03 No. A5, Cibinong, BOGOR, Jawa Barat. (16916).


WAKTU :
MINGGU
JAM :  08.30 - 10.30 WIB

Administrasi dengan sistem Paket maka tidak ada Iuran Bulanan.




 PRIVAT KILAT (Pelatihan Singkat) Jarak Dekat ?
Klik di sini.

Jika anda benar - benar ingin belajar Tenaga Dalam terutama untuk Kesehatan, Teraphy diri sendiri, meningkatkan Percaya Diri (PD), proteksi diri dan keluarga, bisa Mendeteksi dan Mentransfer Energi ke benda/seseorang dan merasakan getaran energi alam, bukan untuk kesombongan, kejahatan, kesaktiian atau kekebalan


maka kami Insya Allah siap membantu anda.

LSPTD BENTENG DIRI melayani :
Bimbingan Jarak Dekat.
Bimbingan jarak Dekat adalah suatu bentuk bimbingan yang kami lakukan untuk peserta jarak dekat. Dalam hal ini peserta ikut berlatih di tempat latihan kami sehingga kami akan bisa membimbing, memantau dan mengarahkan kepada mereka ketika mereka sedang berlatih dan mereka akan bisa bertanya/berdiskusi ketika ada hal-hal yang belum dimengerti. Bentuk latihan kami adalah Senam Pernapasan dan Relaksasi dengan tujuan untuk Kesehatan Jasmani dan Rohani yang sebelumnya diawali dengan buka aura/cakra.


Bimbingan Jarak Jauh.
Bimbingan jarak jauh adalah bimbingan kepada para peserta diawali Pengaktifan Cakra terlebih dahulu.
Setelah terbuka maka peserta akan mendapatkan paket Level 1 berupa CD Bimbingan Senam Pernapasan & Relaksasi dan Buku Materi Pelajaran Level 1.


Sebelum anda memutuskan untuk mengambil paket Bimbingan , silahkan anda pelajari terlebih dahulu secara detail dan teliti dengan materi-materi yang akan anda ambil di bawah untuk meyakinkan diri anda. Jika anda sudah benar-benar yakin maka silahkan anda bergabung.

SYARAT-SYARAT MENJADI ANGGOTA :
1. Mendaftarkan diri melalui Link Formulir Pendaftaran di di sini
2. Bimbingan Jarak Jauh : Pria atau wanita minimal berusia 23 tahun. Bisa juga yang belum berusia 23 tahun namun sudah bekerja.

    Bimbingan Jarak Dekat : Pria atau Wanita minimal brusia 20 tahun
3. Berniat sungguh-sungguh untuk belajar Tenaga Dalam untuk Kesehatan, Teraphy, kebaikan dan kebenaran bukan untuk kesombongan dan kejahatan.
4. Tidak memandang perbedaan Suku, Bangsa, Agama dan Ras. (Suku, bangsa, agama, ras apapun bisa menjadi anggota LSPTD BENTENG DIRI).
5. Setiap anggota baru akan dibuka cakranya terlebih dahulu dan setelah itu bisa langsung mengikuti Level 1, 2,3, dst secara bertahap.
6. Menyelesaikan Administrasi yang telah ditetapkan oleh Lembaga, Klik di sini.

7. Disarankan untuk DATANG LANGSUNG KE SEKRETARIAT dalam pengaktifan cakra/auranya agar kita bisa saling kenal dan silaturahmi.
Tetapi jika anda berhalangan karena jarak dan waktu maka Insya Allah bisa kami bantu dalam pembukaan cakra tersebut via Telepon/HP secara langsung dan hasilnya akan sama dengan yang datang langsung, hal ini yang penting kita sama-sama percaya dan yakin semua dari Allah SWT karena sebelum kita buka cakra kita berdoa hanya memohon kepada Allah SWT sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.

Pertimbangkan dengan matang tentang Administrasinya. Administrasi ini digunakan untuk kegiatan lembaga dan keperluan lainnya serta sebagian Insya Allah kami sisihkan untuk membantu anak yatim atau orang yang berhak menerimanya yang Insya Allah sebagai ladang amal kita. Maka dengan ini jika anda sudah siap bergabung kami, kami mohon anda IKHLAS.



LSPTD "BENTENG DIRI" adalah suatu lembaga yang bergerak dalam bidang Kesehatan yaitu Seni olah raga Pernapasan & Relaksasi beserta Pengobatan Alternatif Tenaga Dalam/Prana. Lembaga ini berdiri sejak tanggal 31 Maret 2002 dan dilengkapi dengan Akta Pendirian Lembaga dengan Akta Notaris SHINTA KUSUMA SAKTI, SH. No. 01 Tanggal 2 Pebruari 2011.




Seragam Baru anggota LSPTD "BENTENG DIRI

LSPTD "BENTENG DIRI" juga melayani :
1. Privat Singkat Jarak Dekat, silahkan Klik di sini 

2. Pengobatan Alternatif Tenaga Prana/Tenaga Dalam dan Energi Murni Positif Alam Semesta, klik di sini



LSPTD BENTENG DIRI melayani Program:
1.  Bimbingan Jarak Dekat 
a). Reguler.
     Peserta mengikuti latihan setiap hari Minggu Pagi di Sekretariat mulai jam 08.30 - 10.30 WIB.
     Dengan berlatih bersama maka akan lebih banyak mendapatkan tarikan energi dan lebih bersemangat.
     Pada latihan Reguler ini, waktu latihan kami bagi menjadi 2 yaitu 1 jam pertama untuk latihan Senam          Pernapasan dan 1 jam berikutnya untuk latihan pendalaman materi pelajaran tiap-tiap Level.

b). Pelatihan Singkat untuk menguasai semua materi pelajaran, klik di sini.



2. Bimbingan Jarak Jauh.
Bimbingan jarak jauh adalah bimbingan kepada para peserta diawali Pengaktifan Cakra jarak Dekat dan setelah aktif maka akan mendapatkan paket Level 1 berupa CD Bimbingan Senam Pernapasan & Relaksasi dan Buku Materi Pelajaran Level 1.

Jika anda sudah yakin untuk bergabung, silahkan isi Formulir. Klik di sini


Teknik Pelatihan Senam Pernapasan Tenaga Dalam di LSPTD "BENTENG DIRI" :
 1. Olah raga murni dengan teknik olah raga Seni Pernapasan Tenaga Dalam & Relaksasi (Olah raga Pernapasan dengan mengolahragakan tubuh kita dibarengi dengan mengolah/mengatur napas semampunya dengan diawali berdoa memohon kepada ALLAH SWT agar diberikan kekuatan untuk digunakan sebagai sarana kesehatan diri sendiri-keluarga dan orang lain, kepekaan dan sarana proteksi diri  terhadap gangguan dari luar tubuh kita.

2.Menggali potensi diri kita melalui Senam Pernapasan Tenaga Dalam & Relaksasi untuk kebaikan dan kebenaran.
3. Tidak ada ritual, wirid/amalan,puasa atau tirakat lainnya, semua secara alami dalam kita berlatih.
4. Tidak ada  bantuan dari makhluk halus (Jin, Syetan atau sejenisnya), semua kita lakukan secara alami dan memohon kepada ALLAH SWT.
 

PENJELASAN :

CAKRA adalah simpul-simpul kekuatan yang ada di dalam tubuh manusia. Jika cakra ini diaktifkan maka akan menambah daya kesehatan tubuh, kepekaan, sarana proteksi diri, kewibawaan, mahabah, ketenangan jiwa/bathin, dan keharmonisan rumah tangga.

Di dalam tubuh manusia terdapat 7 Cakra Besar dan Ratusan Cakra Kecil.


Di dalam tubuh manusia terdapat tujuh Cakra Besar yang merupakan pusat energi psikis, diantaranya :

1. Cakra Dasar (Basic Cakra) Terletak diujung sumsum tulang belakang (dekat tulang Coccygeus), merupakan pusat energi yang dapat menyebar kesetiap Cakra didalam tubuh manusia
2. Cakra Pusar (Navel Cakra) Terletak di daerah pusar.
3. Cakra Pankreas Terletak di daerah Pankreas.
4. Cakra Jantung ( depan dan belakang ) terletak di daerah jantung.
5.Cakra Tenggorokan (Larynx Cakra) terletak di daerah tenggorokan.
6. Cakra Ajna Terletak di daerah antara kedua alis.
7. Cakra Mahkota(Ubun-ubun) terletak di ujung ubun-ubun (Crown Head) yang merupakan pusat inti kesadaran tertinggi di dalam tubuh manusia.


Contoh Cakra Kecil adalah :
Cakra telapak tangan, cakra mata, cakra kaki, cakra pipi, cakra alis, cakra lengan, cakra telinga, cakra kepala bagian belakang, dll.

Dalam pembukaan Cakra di LSPTD "BENTENG DIRI" akan dibuka seluruhnya secara sekaligus dan hanya perlu waktu 5 - 10 menit saja baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh via telepon.

Cakra berfungsi menarik PRANA untuk kesehatan, kepekaan dan proteksi diri, kewibawaan, mahabah, ketenangan jiwa/bathin, dan keharmonisan rumah tangga..

PRANA adalah energi-energi yang ada di alam semesta yang kita tempati ini. Prana berada di bulan, bintang, matahari, bumi, angkasa dll. Semua berada di alam semesta ini karena alam semesta ini merupakan samudra energi ciptaan ALLAH SWT, maka perlu kita syukuri atas karunia ALLAH tersebut.


MANFAAT PENGAKTIFAN CAKRA/AURA UNTUK TUBUH KITA :
Pengaktifan Cakra/Aura Insya Allah berfungsi untuk :

1. Menambah dan mengendalikan kesehatan tubuh kita, karena dengan terbukanya cakra kita maka semua cakra tersebut akan lebih aktif berinteraksi dengan alam semesta untuk menarik energi positif (kesehatan) dan membuang energi negatif (penyakit).
2. Mampu mengendalikan emosi kita.
3. Mendapatkan ketenangan jiwa & keharmonisan Rumah Tangga.
4. Meningkatkan Percaya Diri (PD) kita.
5. Mampu merasakan getaran-getaran energi alam semesta.
6. Mempunyai energi yang menyelimuti tubuh kita yang bernama AURA yang berfungsi sebagai sarana proteksi (pelindung) diri kita dari gangguan Makhluk halus maupun orang-orang yang berniat jahat pada diri kita dan keluarga kita, kewibawaan, mahabah, ketenangan jiwa/bathin, dan keharmonisan rumah tangga..


TATA CARA 
PROSES PENGAKTIFAN/              PEMBUKAAN AURA/CAKRA/TENAGA DALAM :

Anda tinggal duduk bersila dengan kedua telapak tangan dibuka dan diletakkan di atas lutut , berdoa sesuai dengan agama/kepercayaan masing - masing, konsentrasi pada kekuatan dan kebesaran ALLAH SWT Tuhan YME, dan saya akan mentransfer energi dari jarak dekat atau jauh guna MEMBUKA AURA/CAKRA/TENAGA DALAM anda. Setelah sekitar 5 - 10 menit, maka kami cukupkan dengan ditutup dengan berdoa /bersyukur atas terbukanya cakra-cakra kita.

APA YANG DIRASAKAN SETELAH AURA/CAKRA/ TENAGA DALAM DIAKTIFKAN :

1. Silahkan anda pertemukan kedua telapak tangan secara terbuka seperti bertepuk tangan di depan dada, dengan jarak sekitar 3 - 5 cm antara kedua telapak tangan tersebut.

2. Dekatkan dan jauhkan antara kedua telapak tangan tersebut sampai akan terasa seperti hangat, semutan, tarik menarik, dorong-mendorong, seperti ditusuk-tusuk jarum halus dsb. tergantung dari kepekaan orang tersebut.


3. Jika anda sudah bisa merasakan seperti di atas, berarti anda sudah peka dan otomatis sudah terbuka Aura/Cakra/Tenaga Dalamnya.


4. Jika anda belum merasakan seperti di atas, anda tidak usah ragu/bingung karena sebenarnya SEMUA AURA/CAKRA/TENAGA DALAM anda sudah terbuka, hanya kepekaan saja yang belum begitu terasa. Tetapi dengan latihan terus, maka anda dalam waktu 2 sampai 4 kali latihan sudah akan merasakan seperti yang anda harapkan.


5. SILAHKAN BERGABUNG baik untuk jarak Dekat maupun Jauh.




note:

Administrasi yang anda setorkan/transferkan ke LSPTD "BENTENG DIRI", akan kami gunakan sebagaimana mestinya dan sebagian  akan kami salurkan/sedekahkan kepada anak-anak yatim atau orang yang berhak menerimanya, maka dengan ini keikhlasan anda akan menjadikan penguat bagi kami dan semoga dengan keikhlasan ini Allah SWT akan melipatgandakan rizki kita dan juga mendapatkan keberkahan dari ALLAH SWT. Amiin..


ADMINISTRASI:
CALON PESERTA JARAK JAUH:
1. Sebelum Peengaktifan Cakra/Aura atau Pengaktifan Cakra dilakukan, silahkan selesaikan Administrasi Keuangannya dulu dan segera konfirmasi via SMS/Telepon dan jika sudah masuk maka akan kita buka cakranya dari jarak jauh via telepon.  Setelah dibuka cakra maka  akan dirasakan getaran energi halus di kedua telapak tangan ketika kita dekatkan dan jauhkan dengan pelan dan konsentrasi. 
2. Jika setelah dibuka cakranya calon peserta belum merasakan hal di atas maka akan kami ulangi lagi hingga berhasil.
3.  Jika setelah dibuka cakra lagi masih tidak merasakan seperti hal di atas maka uang Administrasinya akan kami kembalikan secara utuh 100% kepada anda
4. Jika mengambil Paket Gabungan (Buka Cakra & Level 1) maka setelah transfer admin sudah masuk akan kami kirim paketnya)   



PAKET GABUNGAN :

1). JARAK DEKAT (Calon Peserta datang langsung ke Sekretariat Pusat):

a). REGUER (Tiap Minggu Pagi)
 Rp. 700.000,00 dengan perincian Pengaktifan Cakra Rp. 400.000,00, Level 1 Rp. 300.000,00.
Khusus untuk REGULER tiap Level administrasinya Rp. 300.000,- 

2). JARAK JAUH:
    a). Wilayah Pulau Jawa Rp. 850.000,- (dengan perincian: Buka Cakra Rp. 450.000,-, Level 1:  Rp. 350.000,- dan Ongkos Kirim Paket Rp. 50.000,-). 

   b). Luar Wilayah Pulau Jawa Rp. 1.000.000,- dengan perincian: Buka Cakra Rp. 500.000,-, Level 1:  Rp. 450.000,- dan Ongkos Kirim Paket Rp. 50.000,-). 


  c). Luar Wilayah Indonesia:

Antara Rp. 2.000.000,00 - Rp. 5.000.000,00 tergantung jarak.
(Khusus TKI yang berada di luar Indonesia ada DISCOUNT KHUSUS)

(Hanya perlu waktu 5 - 10 menit saja baik jarak dekat maupun jauh dan bisa langsung dirasakan getaran-getaran energi di telapak tangan).

Mendapatkan Pengaktifan Cakra,  Paket CD Bimbingan Senam Pernapasan Tenaga Dalam & Relaksasi dan Buku Materi Peljaran Level 1 serta Stiker BENTENG DIRI.


ADMINISTRASI TIAP-TIAP LEVEL (JARAK JAUH): 
(Hanya berlaku di Indonesia, Untuk di luar Indonesia besar administrasinya disesuaikan dengan jarak).
1. Level 1 : Rp. 350.000,- 
(Bonus CD Bimbingan Senam Pernapasan , Transfer Energi, Deteksi energi, Sparing energi). Lavel 2 - 6 kami tidak memberikan CD lagi namun kami berikan buku bimbingan sesuai dengan tingkatannya.
Materi Pelajaran Level 1 diantaranya : Penguasaan Senam Pernapasan dan Pemanfaatan Energi/Prana.

SYLABUS :
LEVEL 1/DASAR SATU (D1) :
1. Penguasaan macam-macam pernapasan dan fungsinya.
2. Pemahaman dari tujuan dan fungsi Senam Pernapasan.
3. Pemahaman antara Cakra dan Prana serta fungsinya.
4. Teknik mengisi/mentransfer kekuatan terhadap benda jarak dekat.
5. Teknik mencabut kekuatan energi yang ditransferkan ke benda atau yang lain.
6. Teknik mendeteksi suatu kekuatan dekat.
Dengan cara :
a). menggunakan cakra telapak tangan.
b). menggunakan cakra telapak kaki
7. Pembuktian hasil dari benda yang telah diisi sendiri dengan cara dideteksi oleh diri sendiri atau orang lain.
9. Penarikan energi alam semesta.

9. Relaksasi/meditasi dengan panduan yang sederhana dan mendapatkan hasil yang maksimal untuk kesehatan emosi, otak dan rohani kita .

2. Level 2 : Rp. 400.000,- 
(Penguasaan senam & meditasi dengan halus, Penguasaan energi )
SYLABUS MATERI LEVEL 2/DASAR DUA (D2) :
1. Pemantapan penguasaan materi mendeteksi semua kekuatan benda jarak dekat dengan semua cakra
Contohnya : Cakra telapak tangan, cakra kaki, cakra pusar, dll.
2. Pemantapan penguasaan materi mengisi kekuatan ke suatu benda jarak dekat.
3. Mendeteksi kekuatan benda jarak jauh di sekitar tempat latihan dengan cakra telapak tangan.
4. Mengisi kekuatan kepada benda jarak jauh di sekitar tempat latihan dengan cakra telapak tangan.
5. Penarikan energi dari alam semesta.
7. Penguasaan semua materi pelajaran Level Dua/Dasar Dua (D2).


3. Level 3 : Rp. 450.000,- 
(Penggunaan Energi untuk jarak jauh)
SYLABUS MATERI PELAJARAN LEVEL 3/DASAR TIGA (D3) :
1. Teknik mendeteksi kekuatan garis berenergi dengan berbagai cakra.
2. Teknik membuat garis jarak dekat dengan diproteksi.
3. Teknik mencabut kekuatan garis berenergi dengan cakra telapak tangan.
4. Teknik mendeteksi kekuatan benda jarak jauh, tetapi masih dalam lingkungan tempat latihan.
5. Teknik mengisi kekuatan benda jarak jauh yang terletak di lingkungan tempat latihan yang sudah diproteksi.
6. Teknik mendeteksi kekuatan benda jarak jauh yang berada di luar tempat latihan.
a). dengan menggunakan cakra telapak tangan.
b). dengan cara menyerang kekuatan benda tersebut.
7. Teknik mentransfer kekuatan kepada benda yang berjarak jauh di luar tempat latihan kemudian diproteksi.
8. Teknik mencabut kekuatan benda yang berjarak jauh dengan cakra telapak tangan yang sudah diproteksi.
9. Penarikan energi dari alam semesta.
10. Penguasaan semua Materi Pelajaran yang telah dipelajari pada Level Tiga/Dasar Tiga


4. Level 4 : Rp. 550,000,-  (Penggunaan Energi untuk Pengobatan Penyakit ringan)
SYLABUS LEVEL 4 (LANJUTAN SATU (L1)) :
1. Melakukan seluruh latihan Pernapasan dengan benar dengan porsi hitungan yang tepat, dengan perbandingan 1-2-1-1
2. Melatih kekuatan cakra Ajna guna mendeteksi dan mentransfer kekuatan.
3. Cara melihat aura.
4. Membedakan aura orang yang sehat dan yang sakit.
5. Mendeteksi dan Menteraphy diri sendiri jika terdapat keluhan penyakit.
6. Teknik – teknik mendeteksi dan cara menteraphy penyakit ringan.
7. Mendeteksi dan Menteraphy orang lain dari keluhan penyakit ringan ( pusing/sakit kepala, batuk, dan radang tenggorokan) yang pasien tersebut berada di hadapan kita.
8. Penarikan energi dari alam semesta
9. Penguasaan semua materi Tingkat Level Satu, Level Dua, Level Tiga dan Level Empat.


5. Level 5 : Rp. 650.000,-
(Penguunaan Energi untuk Penyakit Sedang)
SYLABUS LEVEL 5 (LANJUTAN DUA (L2)):
1. Pemantapan penguasaan menggunakan Cakra Ajna (Mendeteksi, Mentransfer dan Mencabut Kekuatan), baik jarak dekat maupun jarak jauh.
2. Mendeteksi Dan Menteraphy beberapa penyakit Stadium Sedang :
a).Asam Urat
b). Maag .
c). Radang Usus .
d). Usus Buntu
e). Keputihan .
f). Penyumbatan air seni .
g). Pembengkakan Prostat .
h). Indung Telur dan Kandungan kurang sehat.
i). Migrane (Sakit Kepala Sebelah) .
j). Vertigo
k). Amandel
l). Sinusitis .
3. Penariak energi alam semesta.
4. Penguasaan semua materi Tingkat Level Satu, Level Dua, Level Tiga, Level Emapat dan Level Lima
.
6. Level 6 : Rp. 750.000,-
(Penggunaan Energi untuk pengobatan penyakit berat)
SYLABUS LEVEL 6 (LANJUTAN TIGA (L3)) :1.Pemantapan penguasaan materi pelajaran Lanjutan Dua (L2) tentang teknik menteraphy penyakit sedang (medium) dan Meditasi Lanjutan Dua (L2).
2. Mendeteksi da menteraphy beberapa penyakit stadium Berat :
a). Diabetes militus (Penyakit Gula/Kencing Manis).
b). Penyakit-penyakit pada Lever (Hati) :
1. Hepatitis (Radang Hati)
2. Penyakit Kantung Empedu
c). Penyakit Paru-paru :
1. Adanya kotoran pada paru-paru
2. TBC (Tubercolusis)
3. Radang Paru-paru
4. Asthma
5. Bronchitis
6. Kanker Paru-paru
d). Penyakit Katarak Mata (Cataracta) atau Bular mata.
e). Penyakit Tekanan darah Rendah dan Tinggi.3. Penarikan energi alam semesta.
4. Penguasaan semua materi pelajaran dari Level Satu hingga Level Enam.

7). LEVEL 7 : Rp. 1.000.000,-

     SYLABUS LEVEL 7

     MATERI PELAJARAN TINGKAT PELATIH
     Lama Latihan ± 6 s.d. 12 Bulan.

    1.   Pemantapan semua materi pelajaran Level 6.
    2.   Penyakit pada Ginjal :
    a).  Penyumbatan pada saluran Ginjal
    b).  Radang Ginjal                                                                 
    c).  Batu Ginjal dan Kandung Kemih.
    3.  Penyakit pada Jantung :
  a).  Penyumbatan oleh Kolesterol yang mengakibatkan Serangan Jantung.
         b).  Hypertensi (Tekanan Darah Tinggi )
         c).  Lowtensi (Tekanan Darah Rendah)
    4.  Penyakit – penyakit pada Kandungan (Rahim) :
         a).  Peradangan saluran dari  rahim ke alat kelamin.
         b).  Kista           
    5. Tumor/Kanker :
         a).  Kanker Payudara                                     
         b). Kanker Rahim                                           
    6. Stroke.
    7. Typus
    8. Penyakit –penyakit NON MEDIS :
  a). Stress atau adanya tekanan mental
  b). Membantu mengobati pasien Kesurupan.

Keterangan :
Setiap Administrasi diselesaikan sebelum mengikuti Program yang akan diambil.

Senam Pernapasan ini sangat penting, karena untuk menjaga stabilitas kesehatan kita dan juga mengobati penyakit yang ada dalam tubuh kita.

Senam ini sangat mudah dan sederhana untuk dilakukan. Senam ini tidak dilakukan dengan pemanasan lari, lompat, loncat. push up. Gerakan - gerakan Senam ini dilakukan dengan halus (tidak keras). 

Semakin halus kita lakukan Senam, maka Semakin Bagus hasil yang kita dapatkan, diantaranya energi & kepekaannya.Latihan di LSPTD "BENTENG DIRI, murni dengan menggunakan Olah Raga Senam Pernapasan, tidak menggunakan ritual-ritual, wirid, puasa dan tirakat. Semua hanya dengan berolahraga yang wajar dan dimodifikasi dengan latihan pernapasan.

Dengan SENAM PERNAPASAN TENAGA DALAM & RELAKSASI (Penenangan Diri), maka akan dengan cepat bertambahnya energi/prana dalam tubuh kita sehingga semua cakra kita menjadi lebih aktif dan auranya akan terpancar semakin luas.



SYARAT-SYARAT MENJADI ANGGOTA :

1. Mendaftarkan diri melalui Link Formulir Pendaftaran di bawah ini.
2. Pria atau wanita minimal berusia 20 tahun untuk Jarak Dekat dan 25 tahun untuk jarak jauh.
3. Berniat sungguh-sungguh untuk belajar Tenaga Dalam untuk Kesehatan, Teraphy, kebaikan dan kebenaran bukan untuk kesombongan dan kejahatan.
4. Tidak memandang perbedaan Suku, Bangsa, Agama dan Ras. (Suku, bangsa, agama, ras apapun bisa menjadi anggota LSPTD BENTENG DIRI).
5. Setiap anggota baru akan dibuka cakranya terlebih dahulu dan setelah itu bisa langsung mengikuti Level 1, 2,3, dst secara bertahap.
6. Menyelesaikan Administrasi yang telah ditetapkan oleh Lembaga, Klik di sini.



Sebelum anda memutuskan untuk mengambil paket Bimbingan , silahkan anda pelajari terlebih dahulu dengan materi-materi yang akan anda ambil di atas secara detail dan teliti untuk meyakinkan diri anda. 
Jika anda sudah benar-benar yakin maka silahkan anda bergabung.
Kami tidak memaksakan hal ini kepada anda, semua kembali kepada keputusan anda. 





CATATAN

Besar Administrasi ini tidak sebanding dengan ilmu yang akan anda terima, karena :
1) Anda akan mendapatkan teknik senam Pernapasan untuk sehat Jasmani & Rohani/Mental.
2). Anda akan bisa mentransfer energi ke benda ataupun orang dengan maksud tertentu (kebaikan) baik jarak dekat maupun jauh.
3). Anda akan dapat mendeteksi kekuatan benda berenergi.
4). Anda akan bisa menteraphy penyakit diri anda sendiri.
5). Anda akan bisa menteraphy penyakit keluarga (Istri/suami anak & keluarga) anda.
6). Anda akan bisa menteraphy penyakit orang lain baik jarak dekat maupun jauh.




Di luar BENTENG DIRI mungkin administrasinya bisa jutaan rupiah, mengapa bisa sebesar itu ?
Ya mungkin karena ilmu itu mahal.
Tapi di LSPTD BENTENG DIRI hanya seperti yang tertera di atas >>>

CARA MENJADI ANGGOTA :

1. Jika yang berminat untuk dibuka cakra/aura dan Belajar Materi Pelajaran ini, silahkan datang langsung ke Sekretariat atau Transfer Administrasi Pengaktifan Cakra/Aura dan Administrasi Levelnya ke No Rekening yang tertera di bawah ini .

Jika sudah mentransfer, silahkan konfirmasi bisa melalui Telp/HP, SMS, atau Email dan dalam waktu dekat langsung bisa dibuka Cakranya.Jika anda tidak bisa datang, maka pembukaan cakra bisa dilakukan via telepon/HP dengan syarat telah menyelesaiakn administrasinya terlebih dulu melalui transfer ke No rekening di bawah ini.

PEMBAYARAN ADMINISTRASI :


Alamat Transfer ke :



SUNARDI


No. Rekening : 0993-01-045179-53-6


Bank BRI Unit Cibinong, Bogor, Jawa Barat.



Atau melalui :
Wesel Pos atau Western Union(bagi yang berada di Luar Indonesia) ditujukan kepada:

SUNARDI
Gg. Benteng Diri, Jl. Kelurahan Pabuaran Kp. Padurenan, Rt.04/06 No. 28, Pabuaran, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Kode Pos : 16916. HP. 0817 721 411/Telp. 021-8752546

Jika anda telah mentransfer Administrasi sesuai dengan Program yang anda ambil maka silahkan Konfirmasi kepada kami melalui : 

Whatsapp/SMS : 0817 721 411
Telp.: 0817 721 411 
Email : bentengdiri@gmail.com


WAKTU PENGAKTIFAN CAKRA/AURA:

Jika anda sudah mentransfer administrasinya, maka silahkan anda konsfirmasi bisa melalui No Telp/HP, SMS atau Email. Setelah itu langsung bisa dibuka Cakra/Aura anda dengan persetujuan waktunya.

Kami Insya Allah siap membantu anda.


TEMPAT LATIHAN :
SEKRETARIAT LSPTD “BENTENG DIRI”
Gg. Benteng Diri, Jl. Pabuaran, Kp. Padurenan, Rt.04/06, No. 28 Pabuaran, Cibinong, Bogor. 
 Whatsapp/SMS : 0817 721 411


CATATAN :
Jika ingin berkonsultasi, dimohon menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di atas.

Jika anda tertarik dan ingin bertanya tentang LSPTD "BENTENG DIRI", silahkan kirim E-mail anda ke :

bentengdiri@gmail.com

note:

Administrasi yang anda setorkan/transferkan ke LSPTD "BENTENG DIRI", akan kami gunakan sebagaimana mestinya dan sebagian  akan kami salurkan/sedekahkan kepada anak-anak yatim atau orang yang berhak menerimanya, maka dengan ini keikhlasan anda akan menjadikan penguat bagi kami dan semoga dengan keikhlasan ini Allah SWT akan melipatgandakan rizki kita dan juga mendapatkan keberkahan dari ALLAH SWT. Amiin..

SELAMAT BERLATIH
SEMAKIN SERING BERLATIH MAKA ANDA AKAN DAPAT MERASAKAN GETARAN - GETARAN ALAM ENERGI ALAM SEMESTA DAN JUGA BISA MERASAKAN KEBESARAN TUHAN YME MELALUI SAMUDRA ENERGI-NYA.



Anda ingin Pengaktifan Cakra/Aura/Tenaga Dalam, silahkan hubungi :

Whatsapp/SMS : 0817 721 411


Ingin mengetahui Tata Cara Pengaktifan Cakra/Aura & Administrasinya ?
Klik di sini

Anda ingin mengikuti Pelatihan Singkat Jarak Dekat ?
Klik 
di sini.




Profil LSPTD "BENTENG DIRI"
Pelatih Utama (The Main Trainer)
Seni Pernapasan Tenaga Dalam 
Bela Diri
Pelatihan Singkat (Privat menjadi PENGHUSADA)
Sistem Pelatihan Jarak Jauh (Modul)
PENGOBATAN ALTERNATIF dengan TENAGA DALAM/PRANA
Artikel Menarik
Atraksi-atraksi.
Cakra & Prana dalam tubuh manusia
Pengaktifan Cakra/Aura kurang dari 10 menit dari jarak dekat/jauh
Sylabus Bimbingan Jarak Jauh (Modul) LSPTD "BENTENG DIRI"Administrasi Buka Cakra/Aura/Tenaga Dalam



Segala sesuatu yang kita lakukan akan mendapatkan hasil yang baik, jika kita lakukan dengan sungguh-sungguh, rutin, tekun dan sabar.

Ilmu akan lebih bermanfaat dari pada harta karena ilmu akan menjaga kita,
harta akan memperbudak kita karena kita harus menjaganya.


Ingin mengetahui Tata Cara Pengaktifan Cakra/Aura & Administrasinya ?
Klik di sini

Formulir Pendaftaran Anggota Baru
Silahkan bergabung dengan kami, singkirkan keraguan.
Kepercayaan & Keikhlasan anda kepada kami adalah modal dasar kami dalam membimbing anda.

Jika anda benar - benar ingin belajar Tenaga Dalam untuk Kesehatan, Teraphy, Proteksi Diri, meningkatkan Percaya Diri (PD) bisa mentransfer energi dan merasakan getaran energi alam,
maka kami Insya Allah siap membantu anda.


Formulir Pendaftaran Anggota Baru